Pages

Sunday, April 5, 2015

Pemenang Cova Amigurumi Giveaway

Alhamdulillah.. acara Cova Amigurumi Giveaway berlangsung dengan lancar tanpa halangan apapun, dan pemilihan pemenang berlangsung dengan damai. Setidaknya aku nggak perlu galau milih mana peserta yang terbaik, karena milihnya pakai undian. Sengaja pakai cara undian, agar aku nggak bingung milih pemenangnya, karena semuanya bagus, semua keren, dan komen-komennya bikin aku terharu. Love you all.. muach.

Dari komentar teman-teman semua aku jadi yakin dan percaya bahwa dunia rajut merajut masih banyak sekali peminatnya. Bukan hanya meminati produknya, tapi juga punya keinginan untuk belajar merajut. Seperti Husna Risalah, Bunda Raka Alya,  Clara Indriyani dan yang lainnya, yang ingin belajar merajut untuk menyenangkan orang-orang tercinta. Tujuan yang mulia sekali. Aku setuju kalau merajut itu merupakan salah satu tanda cinta. Seperti quoteku ini, "Katakan cinta dengan rajutan" :D


Bukan hanya itu saja, merajut juga bisa menggerakkan ekonomi rakyat. Rajutan tangan bernilai tinggi, dan sangat menjanjikan untuk dibisniskan. Ini pula yang mendorong Lina Lina, Penghuni 60 dan mbak Okti Li, ingin menekuni bidang ini. Dalam komentarnya mbk Okti Li mengatakan ingin mengajak teman-teman mantan TKW belajar merajut, agar mereka punya kegiatan dan penghasilan selepas dari rantau. Dengan demikian mereka nggak perlu lagi kembali mengadu nasib di negeri orang. Tujuan yang hebat bukan?

Merajut memang kegiatan yang memberi dampak positif, bukan hanya untuk diri sendiri tapi juga untuk orang lain. Dan merajut merupakan aktivitas universal yang bisa dilakukan oleh siapapun, apapun jenis kelaminnya, dan berapapun usianya. Jadi kalau ada yang berpendapat merajut itu pekerjaan wanita atau nenek-nenek saja, itu hanya mitos. Buktinya banyak loh laki-laki yang jago merajut, dan ingin belajar merajut. Seperti mas Taufiq Firdaus dan Dwi Setianto yang ikut dalam giveawayku. Aku juga pernah dapat murid merajut cowok loh. Dan para perajut cowok, justru lebih kreatif dalam menuangkan idenya dalam rajutan.

Wah aku jadi nulis panjang lebar gini, padahal niatnya mau bikin prolog doank.. hehe.. Oke deh, kembali ke tujuan awal. Jadi intinya, aku sangat berterima kasih atas atensi, appresiasi dan partisipasi teman-teman semua. Ini membuatku semakin semangat untuk berkarya. 

Dan kini aku umumkan siapa yang beruntung menjadi pemenangnya. Jeng.. jeeeng..! Inilah dia... 


Selamat kepada para pemenang, semoga hadiahnya bermanfaat yaa.. ^^
Buat para pemenang, aku tunggu alamatnya buat ngirim hadiah. Silahkan via email covalimawati@gmail.com, atau via message di fanpage Rajutan Cova.
Buat yang belum menang,semoga di lain waktu bisa ikutan lagi, dan bisa menang. Doakan aku banyak rejeki biar bisa sering-sering bikin giveaway.. hehe..
Dengan diumumkannya pemenang, maka Cova Amigurumi Giveaway resmi ditutup.. 'n see you.. ^^

Eh iya, yang berminat ama bukuku, masih bisa pesen ama aku loh. Iyaaa.. masih diskon, spesial buat peserta giveaway ini :D.

10 comments:

  1. Selamat buat para pemenang.. selamat juga buat empunya GA karena acaranya sukses..

    ReplyDelete
  2. bonekanya lucu, selamat ya buat yang menang.
    aamiin, sering-sering ya ngadaian giveaway nya, aku juga pengen dapet bonekanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. doain ya.. smoga bs bikin giveaway lg :)

      Delete
  3. Replies
    1. sama samaaa..
      selamat ya.. hadiahnya segera dikirim :D

      Delete
  4. Baru inget kalo udah lewat 5 April, hehe..
    selamat ya untuk para pemilik buku yang beruntung :)

    saya pesan aja kalo gitu bukunya satu ya Mba...
    transfer kemana?
    Trims.

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mbk Okti partisipasinya dan pesanannya.. hihii
      aku minta dikirimin alamat kirimnya ya, buat itung ongkir
      bisa via email ato fanpage
      tengkhyuuu :D

      Delete